Wisata Kuliner Malam di Bogor yang Nikmat Menggoyang lidah

Wisata Kuliner Malam di Bogor – Bogor di malam hari identik dengan udara dingin. Biasanya, perut jadi cenderung mudah lapar jika kita berada di tempat yang dingin.

Untungnya, Bogor merupakan kota yang tidak pernah kehabisan kuliner lezat. Tidak hanya siang hari, berbagai tempat makan enak juga bisa kita temukan di malam hari, mulai dari soto legendaris yang sudah ada sejak tahun 1980-an hingga asinan bogor nikmat yang bisa menggoyang lidah.

Soto Bogor Pak Salamkuliner malam bogor Soto Bogor Pak Salam

Soto Bogor Pak Salam sudah berjualan sejak tahun 1980-an! Soto Bogor Pak Salam ini terletak di Jalan Siliwangi No. 298, Sukasari, Bogor

Seporsi sotonya bisa kamu pilih isiannya baik daging sapi, otak, lidah, paru, limpa, usus, babat, dan kikil. Dagingnya empuk tanpa lemak dan porsinya banyak. Cocok banget untuk disantap saat malam hari di Kota Hujan yang dingin! Rasanya juga tidak perlu diragukan lagi! Hal itu terlihat dari antreannya yang mengular sebelum kedai buka.

Kedai Bakso Seuseupankuliner malam bogor Kedai Bakso Seuseupan

Ada empat cabang Bakso Seuseupan di Bogor. Ada di Jalan Bangbarung, Cimanggu, pertigaan Gunung Batu, dan Jalan Bantarjati.

Bakso Seuseupan mudah kamu cari, kok, karena berada di pinggir jalan. Selain menikmati kenyalnya bakso daging dan telur, gurihnya kuah bakso, hal berbeda yang bisa kamu dapatkan di sini adalah gajihnya yang digoreng. Terendam di kuah bakso bikin rasa semakin nikmat!

Nasi Uduk Bansuskuliner malam bogor Nasi Uduk Bansus

Sumber gambar: Reresepan

Siapa yang tidak tahu makanan yang satu ini? Paling enak disantap dengan guyuran sambal kacang, empal, dan gorengan. Nasi Uduk Bansus Bondongan ini sudah berdiri sejak tahun 1987.

Baca Juga : Ide Fashion Untuk Wanita Saat Liburan ke Pantai

Awalnya nasi uduk ini terletak di Jalan Pahlawan, Bondongan dan sekarang pindah ke Jalan Padjajaran no. 19A. Nasi uduk bansus ini buka dari jam 4 sore hingga jam 10 malam. Cocok banget buat wisata kuliner malam di Bogor.

Nasi Goreng Pete Guan Tjokuliner malam bogor Nasi Goreng Pete Guan Tjo

Nasi goreng pete Guan Tjo ini juga bisa jadi pilihan kamu setelah berkeliling wisata di Bogor, loh! Nasi goreng ini sudah buka sejak tahun 1960-an. Kamu bisa mencicipi nasi goreng ini mulai dari siang hari hingga malam.

Nasi goreng pete Guan Tjo terletak di Jalan Suryakencana, Bogor. Meskipun berada di daerah Pecinan Bogor, nasi goreng ini halal. Jadi buat muslim yang ingin makan nasi goreng ini tidak perlu khawatir!

Kawasan Jembatan Merahkuliner malam bogor Kawasan Jembatan Merah

Masih bingung juga mau menyantap apa saat di Bogor waktu malam hari? Saatnya melipir ke kawasan Jembatan Merah!

Di sini kamu bisa menemukan banyak penjual makanan yang berdagang hingga dini hari. Yang ditawarkan dari kawasan Jembatan merah ini adalah street food seperti gorengan, martabak, uli bakar, jagung rebus, bubur, dan sebagainya.