Destinasi Kuliner Malam Jakarta Populer

Destinasi Kuliner Malam Jakarta Populer – Untuk kamu yang suka lapar di malam hari, wisata kuliner malam pasti jadi kegiatan seru yang tak boleh dilewatkan. Di Jakarta sendiri ada banyak sekali destinasi kuliner malam yang bisa manjakan lidah dan usir rasa lapar yang kerap mengganggu di malam hari.

Bingung dimana lagi kamu bisa temukan tempat makan seru di malam hari? Berikut rekomendasi destinasi wisata kuliner malam di Jakarta untuk kamu yang hobil kulineran malam-malam!

Gulai Tikungan alias Gultikwisata kuliner malam jakarta

Dari lokasinya saja, kamu sudah bisa menduga dari mana asal-usul nama tempat wisata kuliner malam Jakarta yang telah ramai sejak tahun 1980-an ini. Berada di tikungan Jalan Mahakam, Blok M, Jakarta Barat, kamu bisa menemukan banyak pedagang makanan yang menjajakan kuliner Gulai dengan harga yang sangat terjangkau.

Roti Bakar Eddywisata kuliner malam jakarta

Telah berdiri puluhan tahun, Roti Bakar Eddy menjadi salah satu buruan pecinta kuliner di Jakarta, khususnya pada saat malam hari. Sesuai dengan namanya, menu andalan dari destinasi wisata kuliner malam Jakarta satu ini adalah panganan Roti Bakar yang tersedia dengan berbagai pilihan topping.

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirihwisata kuliner malam jakarta

Satu lagi kuliner malam legendaris di Jakarta yang wajib kamu cicipi adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Tak hanya rasa gurih yang sangat menggoda, keunikan lain dari tempat makan malam hari satu ini adalah proses memasaknya yang langsung dimasak dalam sebuah panci besar dalam porsi sangat besar.

Baca Juga : Tempat Wisata Alam Paling Indah di Korea Selatan

Sate Taichan Senayanwisata kuliner malam jakarta

kamu pecinta Kuliner Sate Taichan? Salah satu destinasi wisata kuliner malam di Jakarta yang cocok untuk kamu yang suka dengan sajian Sate Taichan adalah di kawasan Jalan Asia Afrika, Senayan.

Menjelang malam hari, kawasan ini menjelma menjadi kawasan kuliner yang dipenuhi oleh banyak sekali penjaja kuliner Sate Taichan. Tertarik mencicipinya?

Kuliner Malam Jalan Sabangwisata kuliner malam jakarta

Tak jauh dari Monas, tepatnya di Jalan Sabang juga terdapat salah satu kawasan wisata kuliner malam hari yang tak kalah menarik. Jika siang hari jalan ini akan penuh dengan hiruk-pikuk kendaraan, pada malam hari di pinggiran jalan Sabang akan dipenuhi dengan tenda-tenda pedagang makanan.

Mulai dari nasi goreng, sate madura, soto ayam, hingga beragam hidangan seafood bisa kami temukan dijajakan di tempat ini.